Photoshop
Just another WordPress.com weblog

Archive for February 2010

Efek Foto Kobaran Api

February 17, 2010

Pada tutorial Photoshop kali ini kita akan mencoba menjadikan coretan menjadi karya yang bagus (kayaknya..hehe..) dengan langkah yang sangat mudah: 1. buat lembar kerja baru (800×600) beri background warna hitam 2. beri coretan dengan menggunakan Brush Tool (lihat gambar): 3. kemudian dengan smodge tool corat-coret sesuai dengan arah panah (bisa dimodifikasi) lihat gambar: hasilnya 4. […]

Photoshop Foto Efek Hantu

February 17, 2010

kali ini adalah kiriman dari Endritanze di Pontianak, kali ini kita akan belajar membuat efek hantu dengan Photoshop, tertarik… Adobe Photoshop adalah program image editing yang luar biasa, Photoshop dapat memanipulasi foto dan membuat imajinasi dan gambaran lain dari foto… Baiklah kita mulai langkah-langkahnya: 1. Pilih satu gambar yang enak di kotak-katik aja. Saya memilih […]

Mengubah Gambar Menjadi Cartoon

February 17, 2010

Pada kali ini saya akan membuat bagaimana caranya mengedit gambar menjadi cartoon…. Biasanya sering di sebut dengan Trace ( kalo ga salah saya yach.. ) . Ini adalah gambar saya sendiri, kalo pake gambar orang, saya takut orang nya nanti marah… hehehehee Sekarang langsung saja…. 1. Buka program Photoshop 2. Pada menu layer, pilih File […]

Fire Man – Manusia Terbakar

February 17, 2010

Kali ni kita akan membuat manusia api dengan racikan photoshop, dengan cara yang mudah dan sederhana: yuk ikuti langkah mudahnya dibawah ini: 1. siapkan foto yang akan di beri efek api, kemudian berikan efek curves ( Ctrl + M ) atur seperti pada gambar : 2. Kemudian kasih neon glow pada gambar ( filter > […]

Foto Efek Mystery Horror

February 17, 2010

Dalam Tutorial Photoshop kali ini kita akan belajar menggunakan beberapa teknik manipulasi untuk mendapatkan suatu desain yang berefek mystery horror. Ikuti langkah demi langkah di bawah ini: Bahan racikan shotoshop [photoshop] – Foto Britney Bisa di Save As… – Foto samurai Bisa di Save As… – Brush kaca [download here] – Brush darah [download here] […]

Disappear Photo Effect

February 17, 2010

ini mengikuti Teori Penyubliman(alah…). Tidak perlu banyak Bahasa basil g gan… cekidot… Sebelumnya silahkan Download Brush-nya Disini Download brush (http://www.4shared.com/file/126150891/490100a6/41_Grunge_Brushes___PS7_by_KeepWaiting.html) 1. Buka Image gan, saya gunakan mantan saya disini ^_^V Devon Aoki 2. Setelah terbuka, Duplikatkan image background atau image pertama tadi atau tekan Ctrl+J 3. Setelah itu kembali ke layer background, lalu gunakan Clone […]

LADY in the FIRE

February 17, 2010

Kali ni kita akan membuat manipulasi foto sehingga tampak seolah – olah gambar object seseorang di dalam foto seperti dikelilingi oleh api… ini kebalikan dari “LADY in the WATER” hehehe… Langsung mule aja gan, ini tuto saya bkin mirip sm yg saya posting gan.. smpai detilnya deh ya??? hehehe… 1. Bikin new page dulu gan […]

Tutorial Membuat Teks Efek Fill Gambar

February 17, 2010

Tutorial Kali ini kita akan mencoba membuat sebuah teks yang dalamnya berisikan sebuah gambar, sehingga teks terlihat lebih cantik.. he3… Berikut Langkah-langkahnya: 1. Buat file baru File > New dengan ukuran (Width : 450 px dan Height : 170 px) 2. Buat sebuah teks menggunakan HORIZONTAL TYPE TOOL Hasilnya… Kemudian Atur jenis Fonts dan Ukuran […]

Hello world!

February 17, 2010

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!